Jumat, 02 September 2011

2 kali buber KFC d panti asuhan

hmm gag kerasa ya udah 2 kali buber di panti asuhan m KFC. jadi bs ngrasain gmana jadi anak anak panti. gag bsa kebayang lok ak d antara mereka, gag punya orang tua, gag punya sanak saudara, hidup sebatang kara di dunia ini. tapi mereka masih bisa tersenyum bahagia walaupun hidup mereka pas.pasan. mereka masih tetep semangat buat hidup. pas d panti, rasanya hati n prasaanQ adem bgt, tentrem. aku bersykur aku masih punya orang tua, aku pengen ngebanggain orang tuaQ. pas anak" yg lain shalat maghrib n teraweh, aku berbagi cerita n berbagi canda dengan anak" panti. aku tersntuh pas ada seorang anak panti yg berkata sambil tersenyum kepadaQ " enak ya jd kamu mbak. kamu masih punya orang tua. masih punya sanak saudara. masih bisa sekolah sampek tinggi. lok km kangen m orang tua.mu, mbak.nya bisa langsung peluk, masih bisa ngomong langsung k orang tua.nya mbak lok mbak sayang bget m mereka ". sumpahhhhh aku langsung gag bisa berkata apa apa, rasa.nya pengen nangessss, nyesek rasa.nya, mereka masih bisa tersenyum mskipun keadaan mereka kayak gitu T.T

ini pas ke panti asuhan d Gebang yg pertama kali

 ini pas ke alun alun <pulang dari panti>
 ini pas maen petasan
anak" cewe yg lain brani.nya maen kmbang api kecil
cuma aku n anak" cowo.nya yg maen petasan n kmbang api besar ckckck


 ini pas buber sama anak yatim yang kedua < di daerah pasa Tegal Besar>
 yg d depan khusyuk semua < yg d blakang gag >
 ini pas anak anak panti maen karawitan < baguss euy>
 senyumm pepsoden dulu
Qt buber.nya d humz.nya cepe cz uang Qt gag cukup buat buber bareng anak" panti jd Qt cuma bs ngasih sembako n barang". abis buber d humz.nya cepe Qt gila gila.an ke Alun", pas nyampek alun" gag bole maen kembang api, jadi kembang api.nya d mainin d humz.nya cepe.

tahun Depan Buber m Anak Anak Panti Asuhan lagi ya Rekk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar