Kamis, 01 September 2011

sebuah nama sebuah cerita

setiap org pasti mmpunyai sebuah nama yg mengandung arti, tak hanya satu arti tp banyak arti
tak hanya dalam kehidupan, cerita.pun tersirat dalam sebuah nama seseorg. orang tua mmberikan nama pada buah hati.nya, pasti d dalam nama itu mengandung arti dan cerita.
begitu pula dengan orang tuaQ  yg memberikan sebua nama yg Indah untuk.Q
Seyus Bunga Natalia
indah kan, namun aku jg mmpunyai nama Baptis Lusia
Lusia Seyus Bunga Natalia

Lusia : org tuaQ memberikan nama baptis itu agar aku seperti Lusia yg cantik namun tegas
Seyus : yupz, nama itu berasal dari Kata Yesus, org tuaQ mmberikan nama itu agar aku selalu mengingat Yesus dlam kehidupanQ
Bunga : dulu sewaktu mama hamiL, ada seorang paranormal yg menghampiri Mama sambil memegangi perut mama yg sedang hamil dan berkata " begitu banyak bunga bunga di perut anda, saya yakin anak anda perempuan dan wajah.nya secantik bunga yg sedang bermekaran d  taman Bunga". Lalu mama memberikan nama Bunga
Natalia : berasal dari kata Natak yg berarti Kelahiran, Orang tuaQ memberikan Nama Natalia Dalam namaQ karena aku lahir d bulan Natal yaitu Desember.

namaQ mengandung sebuah arti yg sangat indah
" Seorang wanita cantik namun tegas yg lahi d Bulan Natal yg selalu di Berkati Yesus"

di benak kalian seorg aku adalah sperti ini


padahal aku gag seFeminim ini >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar