Sabtu, 10 September 2011

ju nanges

sumpah gag ngerti karepe mama belasss
terkadang sikap.nya halus n pnuh kasih syg m aku,tapi kadang sikap.nya buat aku nyesek n gag bisa nahan air mata.
kadang mama buat janji janji yg bs buat ak tersenyummm tp dia malah mbatalin janji itu dengan seribu alasan, mama juga kadang boongin aku, aku tau tp ak cuma bs trsenyum n menganggukan kepala pas itu, pdhal ak ngen ngomong pas itu " udah wez mah gag usah boongin aku, aku bukan anak kecil lagi ".
sumpah pas nulis ini air mataQ gag berenti brenti

aku hanya sebutir pasir di antara ribuan butir mutiara. aku trsadar dlam anganku. mungkin aku mmang bukan yg trbaik, mugkin aku gag berguna. mungkin aku selalu salah n tak panas untuk d banggakan. tp ak  masih punya hati yg sangat mudah trluka  . tp aku berusaha untuk mnjadi yg trbaik d antara yg trbaik.

itu sebab.nya aku gag pernah terbuka kalo d rumah, mesti pendiem n gag banyak omong lok d rumahh. tp dlam kebisuanQ, aku mnyimpan sjuta kinginan yg ak wujudkan brsama mama :').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar