Jumat, 02 September 2011

naskah.Q :P

aku suka bgt lok buat Naskah Drama, teater n film.
tp lok lg mood aja

naskah pertamaQ lupa judul.nya tp ak buat naskah pertamaQ pas SMP cz Vita < udah tak anggep adek sendiri> mnta tolong suruh buat.in naskah tugas b.indonesia di SD.nya
naskah keduaQ lupa judul.nya juga, naskah ini tak bikin buat penilai.an praktek seni d SMP , aku jdi pemeran utama.nya < pokok.nya leterr pol pol.an> n alhamdulilah dpt nilai bgusss :D
naskah ketigaQ, aku bikin pas pementasan pertamaQ d SINKRON, judul.nya bawang bombay. aku jg jd pemain.ny. alhamdulilah sukses.
naskah ke.empatQ. judul.nya Medeka Atau Mati, naskah ini d tampil.in pas diesnatalis.nya Pramuka. aku jg ikut main nih ahahhaha. alhamdulilah sukses juga
naskah ke limaQ. ini naskah film, cz ada tugas pembuatan film b.inggris. buat.nya bareng" tp yg munculin ide tema.nya aku. judul.nya Punkz Vs Model, aku jg ikut main < aku jd anak punk.nya> alhamdulilah bagus
naskah ke enamQ. penampilan hap.art terakhirQ, judul.nya lupa aku, yang main anak" Sinkron yg klz 1. sukses
naskah ke tujuhQ. aku bikin naskah ketujuh, naskah terakhir yg aku buat di SMA. naskah ini d tampilin pas ujian akhir praktek kesenian. aku ikut maen jg  <peranQ double, jd penulis naskah n pemain wkwkw> alhamdulilah dpt nilai bagusss
 kayak Harry Potter aja sampek ke 7 ahahah
Aku suka Buat Naskah
apa lagi lok NaskahQ di pertunjuk.in, rasa Bangga.nya Gag Kebayang Dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar